Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pembukaan Musda LPTQ Kabupaten Murung Raya Ke IV Tahun 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC- Murung Raya – Musyawarah Daerah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Murung Raya ke IV Tahun 2019 diselenggarakan di Aula Kemenag Kabupaten Murung Raya (26/11/19) dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor. Nampak hadir dalam pembukaan tersebut Kapolres, yang mewakili Ketua DPRD, yang mewakili Kepala Kemenag, Kadis Kominfo dan yang mewakili Kepala OPD serta anggota Musda.

Dalam laporannya ketua panitia menyatakan bahwa Musda dilaksanakan bertujuan mengevaluasi program kegiatan dan pilihan pengurus LPTQ yang baru. Sementara itu ketua LPTQ sekaligus mewakili Kemenag Kab. Murung Raya, H. Marzuki Rahman menyampaikan bahwa ketua LPTQ adalah seorang eksekutif atau orang Pemerintah Daerah dan Sekretarisnya adalah dari Kemenag dan di SK kan oleh Bupati. “Saat ini gedung LPTQ belum selesai di bangun, harapan ke depan agar Gedung LPTQ bisa segera dituntaskan, agar barang hibah dari Panitia STQ dapat disimpan dengan baik.” Ujar Marzuki.

Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan agar LPTQ kedepan semakin baik dan maju untuk menghadapi perkembangan umat yang semakin komplek. “Kedepannya LPTQ dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang handal secara berjenjang dati tingkat desa sampai tingkat Kabupaten” tandas Rejikinoor. Harapan kami dengan LPTQ ini dapat meningkatkan kehidupan mental spiritual umat, dan pengurus melibatkan semua pihak untuk memajukan LPTQ. Pemerintah akan selalu membantu setiap upaya baik yang dilakukan LPTQ demi kepentingan umat, dan Daerah Murung Raya. (DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer