Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemerintah daerah kabupaten Murung Raya secara rutin mengadakan senam kebugaran dilingkup SOPD di halaman kantor Bupati Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah daerah kabupaten Murung Raya secara rutin mengadakan senam kebugaran dilingkup SOPD di halaman kantor Bupati Murung Raya, meskipun diguyur hujan peserta senam sangat antusias mengikuti kegiatan yang dihadiri rutin oleh wakil Bupati Murung Raya. Jumat (7/12)

Usai acara senam, langsung dilanjutkan dengan arahan dan sambutan serta foto bersama dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2018 yang diadakan oleh Kejari Murung Raya.

“kami selaku pengawas pembangunan dan pemerintahan siap melayani setiap SOPD dalam meningkatkan keberhasilan dan jangan pernah takut kepada Kejari” ungkap Kejari Murung Raya, Robert Sitinjak

Melalui peran serta kita dalam melangkah pasti, cegah dan berantas korupsi bersama-sama agar terciptanya kesejahteraan diseluruh rakyat indonesia.

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinnor mengucapkan “banyak terima kasih atas kehadiran dan antusias pegawai ASN dan Honorer untuk mengikuti senam rutin bersama dilingkup pemda Murung Raya meskipun diguyur hujan, serta atas peran bersamanya dalam memperingahati HAKI tahun 2018”. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Rfk,N.O,Taufiq,Selvin)

]]>

Populer