Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab MURA Beri Kado Istimewa di HUT MURA Ke-17

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Dalam rangka mendorong kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Murung Raya demi terwujudnya MURA EMAS 2030, Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, dan Rejikinoor meluncurkan bantuan Biaya pendidikan 1 Desa/Kelurahan untuk 10 orang perdesa untuk diberikan kepada 1.250 orang dilingkup Murung Raya dalam menyelesaikan studi diberbagai Universitas.

Serah terima dilakukan secara simbolis oleh Bupati dan Wakil Bupati kepada 10 Mahasiswa antara lain Delfani Putri Rejeki Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Univ. Samratulangi Manado, Pandianto Prog. Studi Teknik Pembangunan di Fakultas Teknik Univ. Palangka Raya dan Hanna Hafizha Prog. Studi Ekonomi Pertanian di Institut Pertanian STIPER Jogjakarta usai kegiatan upacara HUT Ke- 17 Murung Raya di Halaman Kantor Bupati Jl. Jenderal Suprapto No. 01 Kota Puruk Cahu. Kamis (1/8)

“Penerima bantuan biaya pendidikan ini mewakili setiap kecamatan yang ada dilingkup Murung  Raya seperti Murung, Laung Tuhup, Barito Tuhup Raya, Tanah Siang, Tanah Siang Selatan, Permata Intan, Sumber Barito, Sungei Babuat, Seribu Riam dan Uut Murung,” ungkap Perdie M. Yoseph.

“Melalui program Pro Rakyat inilah kita bisa mewujudkan Kemerdekan dari kebodohan, Ketebelakangan dan kemiskinan sebagaimana semboyan pemimpin kita yang terdahulu oleh Bapak Willy M. Yoseph untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, mandiri dan bermartabat menuju MURA EMAS 2030 mendatang,” tegasnya. (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer