Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Gelar Senam Bersama Pegiat Literasi

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) bersama Pengurus Cabang Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kab.Mura melaksanakan Senam Bersama Pegiat Literasi di halaman Kantor Bupati, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri juga Plh. Sekda Mura Serampang, Kepala Dukcapil Regita yang juga selaku Ketua Persani Mura, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan H.Mohammad Syahrial Pasaribu, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kab.Mura Sri Karyawati, jajaran Pepustakaan Desa Bahitom, Perpustakaan Desa Danau Usung, Pelajar, Pengurus Posyandu setempat serta sejumlah ASN dan Tenaga Honor Kontrak lingkup Pemkab Mura.

Ketua Persani Kab.Mura Regita mengatakan, Persani Kabupaten Murung Raya merasa sangat berterima kasih atas antusias masyarakat, unsur Perangkat Daerah, khususnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab.Mura yang telah berpartisipasi mendukung suksesnya gerakan senam bersama di lingkup Pemkab Mura.

“Kegiatan ini dalam rangka kita memberikan semangat literasi bagi generasi-generasi Murung Raya serta memberikan nilai budaya olahraga. Mari kita bugarkan masyarakat Mura, bugarkan masyarakat Indonesia untuk generasi yang lebih sehat dan bermartabat,” tutur Regita.

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat memberi nilai-nilai kebersamaan kesatuan di antara masyarakat dan Pemkab Mura melalui kegiatan olahraga setempat.

Sementara itu, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab.Mura H.Mohammad Syahrial Pasaribu menyampaikan, ini salah satu program Pemerintahan Kabupaten Murung Raya yang dilaksanakan setiap Jum’at.

“Jumlah orang yang hadir senam hari ini kurang lebih 350 orang. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Mura dan Persani Mura yang memberikan piagam penghargaan kepada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Murung Raya atas dukungan dan partisipasi menyukseskan terselenggaranya kegiatan senam bersama lingkup Pemkab Mura,” kata Mohammad Syahrial Pasaribu. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *