Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Murung Raya, Resmi Melepaskan Peserta Pelatihan Operator Alat Berat

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Hadirnya program pembangunan desa dalam bidang  peningkatan sumber daya manusia (SDM) terus digalakan oleh pemerintah kabupaten yang bekerja sama dengan pemerintah Desa Parahau Kecamatan Seribu Riam dengan mengadakan pelatihan Operator Alat Berat kepada masyarakatnya di Balai Latihan Kerja (BLK) Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, yang diwakili oleh Asisten II Pahala Budiawan Sitomorang, secara resmi membuka dan melepaskan 9 orang peserta  pelatihan Operator Alat Berat dari Desa Parahau, dihadiri oleh  Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Camat Seribu Riam, Camat Murung, Camat Tanah Siang, Camat Tanah Siang Selatan, Camat Permata Intan, Lurah Beriwit, Kepala Desa Parahau dan Kepala desa Takajung serta CSR PT. Borneo Prima, PT. Karya Delta Permai, PT. Nemoasia,  PT. Mitra Perdana, PT.  Adaro Metcoal Companies di aula Gedung B Setda Murung Raya. Rabu (4/9)

Pahala Budiawan Sitomorang, dalam sambutan Bupati Murung Raya mengatakan “melalui pelatihan ini diharapkan mampu menumbuhkan lapangan kerja baru serta memiliki ketrampilan dalam mengolah usaha sendiri secara mandiri bagi masyarakat, sehingga mampu menjadi mintra perusahaan yang profesional,” Ungkapnya

Hal ini tentu sejalan dan seiring dengan visi misi kita bersama mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan bermartabat menuju Murung Raya Emas 2030 mendatang, serta memberikan apresiasi kepada Desa Parahau dalam program pemberdayaan SDM. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer