Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Penyambutan Jemaah Haji Murung Raya Tahun Pemberangkatan 2019 M/ 1440 H

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menyambut kedatangan sebanyak 67 jemaah haji Murung Raya di halaman Mesjid Agung Al-Istiqlal Kota Puruk Cahu. Kamis (05/09).

Total jemaah haji Murung Raya (Mura) saat berangkat sebelumnya berjumlah 86 orang, 18 jemaah haji masih bertahan di Kota Banjarmasin dan 67 orang yang telah tiba di Kabupaten Mura, sedangkan satu jemaah sebelumnya telah meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji ditanah suci Mekkah.

Kedatangan 67 jemaah haji yang telah tiba di Mura dengan selamat ini, disambut antuasias oleh Wabup dan jajarannya, bersama keluarga para jamaah haji.

Dalam sambutannya Rejikinoor mengatakan, “Selamat datang kepada seluruh jemaah haji Kabupaten Murung Raya, Doa kami untuk seluruh jemaah, semoga mendapat nilai haji Mabrur yang terimplementasi dalam wujud pribadi yang lebih baik dari sebelumnya, hingga dapat bersama dalam membangun Murung Raya lebih baik dari saat ini dan masa-masa yang akan datang”.

“Terimakasih kepada seluruh panitia pemberangkatan dan penyambutan jemaah haji yang telah secara maksimal memberikan bimbingan, arahan dan pelayanan terbaik. Banyak hal yang telah dilaksanakan dalam rangka membangun kesiapan pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji, dimulai dari fasilitasi pembuatan paspor jamaah, bimbingan manasik haji, pemberangkatan sampai kepada penjemputan”. Ucap Rejikinoor. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer