Site icon Berita

Penyusunan LPPD, LKPJ dan SPM: Asisten I Setda Kabupaten Murung Raya Berharap Semua “Operator Tetap Semangat”

MC_Murung Raya- Pemerintah Kabupaten Murung Raya dilingkup Sekretariat Daerah lakukan rapat koordinasi persiapan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD), Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ), dan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Tahun 2021 yang melibatkan semua operator setiap satuan organisasi perangkat daerah yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung B Lt. III Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Senin (24/1/2022).

Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Serampang, secara resmi membuka acara rapat koordinasi lintas organisasi perangkat daerah yang didampingi oleh Kepala Bagian Pemerintahan Kabupaten Murung Raya, Simon Loteh.

“Data pendukung apa saja yang diminta menyangkut bahan penyusunan Laporan LPPD, LKPJ dan SPM yang diminta agar segera dilengkapi,” Ucap Serampang

Agar dalam pelaksanaan penginputan dan pelaporan data dapat berjalan lancar sesuai pengeluaran dari masing-masing organisasi perangkat daerah terkait.

Mengingat tahun lalu Pemerintahan Kabupaten Murung Raya telah meraih “peringkat ketiga” se-Kalteng, Tuturnya

Untuk itu, “minimal kita harus bisa mempertahankan peringkat ketiga bahkan kapan perlu ditingkatkan lagi secara maksimal agar bisa meraih peringkat lebih baik lagi.”

Saya berharap kepada semua operator disetiap OPD agar tetap semangat dan saling bahu membahu dalam penyusunan laporan. Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa)

Exit mobile version