Site icon Berita

Peresmian Perumahan Polou Basan Asri dan Pabrik Bata Ringan

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan jajaran perwakilan dari Dinas terkait menghadiri peresmian Perumahan Pulou Basan Asri PT. Karya Anugerah Illahi, berlokasi di jalan Pulou Basan, Kota Puruk Cahu, Senin (1/2/2021).

Bupati Perdie menyampaikan, “Kita bersyukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini bersama-sama menghadiri Peresmian Perumahan Pulou Basan Asri dan Pabrik Bata Ringan,” imbuhnya.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT. Karya Anugerah Illahi dan jajarannya, serta stakeholder terkait yang mendukung sehingga memungkinkan dibangunnya perumahan, serta membantu masyarakat dalam mendapatkan rumah,” ucap Perdie.

Terkait Pabrik bata ringan yang baru diresmikan Perdie juga menyampaikan, “Dengan adanya pabrik ini maka membantu mempermudah persediaan bahan yang berkualitas, aman dan harga yang bersahabat karena diproduksi sendiri,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur PT. Karya Anugerah Illahi Decin menyampaikan, setiap stakeholder diharapkan dapat membantu penyaluran perumahan rakyat guna menyalurkan program pemerintah pusat dan menyelesaikan masalah backlog yaitu kesenjangan antara minimnya ketersediaan rumah dengan banyaknya rakyat yang membutuhkan.

“Pemkab Mura melalui Dinas terkait mempermudah perjanjian dan syarat administrasi lainnya dalam pembanguan perumahan demi kebaikan kita bersama. Developer agar nantinya membangun rumah yang berkualitas sesuai dengan aturan yang berlaku, masyarakat/nasabah kiranya mampu memanfaatkan subsidi perumahan sebaik-baiknya,” jelasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version