Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
Murung Raya – Kabupaten Murung Raya (Mura) adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Ibukota Kabupaten ini terletak di Puruk Cahu yang diberi julukan Kota Emas (Elok, Mandiri, Aman, Sejahtera). Pemerintah Kabupaten Mura menggelar upacara peringatan hari jadi Mura yang ke-17, dilaksanakan di halaman kantor Bupati Mura. Kamis (01/08)

Hari jadi yang ke-17 ini dihadiri Gubernur Kalteng yang diwakili Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Bupati Mura Perdie M. Yoseph beserta istri, Wakil Bupati Mura Rejikinoor beserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalteng, Bupati Mura periode 2003-2008, 2008-2013 Willy M. Yoseph, Wakil Bupati Mura periode 2003-2008 Abdul Thalib, Bupati Barito Timur, Bupati Barito Utara, Bupati Gunung Mas, Wakil Walikota Palangka Raya  beserta suami, Forkopimda Mura, unsur kepala Perangkat Daerah Mura, para tamu dan undangan hari jadi Mura ke-17, serta insan pers.

Guburnur Kalteng Sugianto Sabran yang sambutannya dibacakan langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya mengatakan “Sebagaimana tema hari jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya yaitu (Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Yang Berdaya Saing, Berkarakter dan Bermatabat), tema diatas sungguh sangat luar biasa karena mengandung semangat dan motivasi dalam rangka mewujudakan masyarakat yang maju dan sejahtera yaitu dengan memanfaatkan segala potensi yang dimiliki baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam harus dapat dimanfaatkan secara optimal dan dikelola secara bijaksana agar dapat berkontribusi mewujudkan kesejahteraan masyarakat”.

“Semoga Allah SWT selalu melimpahkan perlindungan, bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas bagi Nusa dan Bangsa guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Murung Raya yang lebih sejahtera, bermatabat dan lebih “Berkah” dalam kehidupan dengan semangat “Tira Tangka Balang” yang berarti bekerja sampai tuntas untuk kesejahteraan bersama, mewujudkan kejayaaan masyarakat Kabupaten Murung Raya”. Ucap Wakil Gubernur Kalteng. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer