Site icon Berita

Peringatan HUT Dhrama Wanita Persatuan Ke-22 Tingkat Kabupaten Murung Raya

MC_Murung Raya – Bertempat di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu dilaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-22 Dhrama Wanita Persatuan (DWP) tingkat Kabupaten Murung Raya (Mura), Jumat (10/12/2021).

Turut hadir Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Ketua TP-PKK Kabupaten Murung Raya yang juga slelaku penasihat DWP Kab.Mura Ny.Lynda Kristiane Perdie, Ketua DWP Kab.Mura Ny.Melsi Hermon, Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny.Mika Putu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting IV Kab.Mura, Asisiten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi, serta tamu undangan lainnya.

Ketua panitia HUT DWP Kabupaten Murung Raya Ny.Sri Karyawati Agus Sumady mengatakan, HUT Ke-22 DWP tahun 2021 ini mengusung tema “Bersama Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Mental Sehat, Bisnis UMKM Pulih”.

Sementara, Ketua DWP Kab.Mura Ny.Melsi Hermon mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat silahturahmi dan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas organisasi.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka HUT Ke-22 DWP tingkat Kabupaten Murung Raya ke-22, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara penasihat, pengurus dan anggota DWP, tentunya yang bertujuan agar terbangunnya seluruh anggota DWP dalam meningkatkan kapasitas organisasi di Kabupaten Murung Raya,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph yang juga selaku penasihat DWP Kab.Mura juga berpesan kepada para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) agar melaksanakan fungsinya dengan baik.

“Saya berpesan kepada para istri ASN agar dapat melakukan tugasnya dengan baik di rumah maupun diluar rumah, jadilah ibu yang baik untuk anak-anak dan mari bersama menjaga bakti kita kepada suami,” ujarnya.

Perdie berharap anggota DWP dalam setiap langkah saling menghargai dan menggali potensi dengan mengoptimalkan potensial, lakukan bersama berpikir yang positif, semangat dalam melakukan apapun, bersama kerja disiplin kreatif, serta dapat bersama dalam berupaya mensejahterakan anggota dan masyarakat Kabupaten Murung Raya. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version