Site icon Berita

Perpisahan Kadis PUPR Kabupaten Murung Raya Yang Pindah Ke Gunung Mas

MC_Murung Raya – Bertempat di cafe de la luna, area alun-alun Jorih Jerah, acara perpisahan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Murung Raya (Mura) Richard F. Lunjo digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kamis (14/1/2021).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mura Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua Komisi II Heriyus, Kadis Kesehatan Suria Siri, Kadis Pendidikan Ferdinad Wijaya, Kepala Baplitbangda Pahala B. Situmorang, Kadis Kominfo Bimo Santoso, Plt. Kadis PUPR Paulus Manginte, Plt. Kepala DLH Rizal Samad, Sekretaris Dinsos Pelmawatie dan pejabat Administrator dan pengawas serta pegawai lingkup PUPR kab. Mura.Acara diawali dengan sambutan Kadis PUPR lama Richrad F. Lunjo yang beralih tugas sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Gunung Mas.

“Saya sudah sekitar 7 tahun mengabdi di Kabupaten Murung Raya, banyak suka dan duka yang kami alami selama bertugas di Murung Raya namun kami sangat merasakan sukacita yang luar biasa karena di Mura kami dapat merasakan kebersamaan dengan pegawai PUPR yang luar biasa,” ungkap Richard yang sering mereka sebut Ahoknya Mura.

Richard mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Dewan dan rekan kepala OPD atas bimbingan dan kerjasamanya sehingga pelayanan dan karya bisa dilakukan dengan baik, “tidak ada gading yang tidak retak, itulah sebabnya mohon dimaafkan apabila selama kebersamaan ada yang kurang berkenan dan apabila bertugas ke Luar daerah dan melewati Kula kurun, jangan lupa singgah di tempat kami”, pungkasnya.

Kemudian, Paulus selaku Plt. Kadis PUPR mewakili seluruh pegawai PUPR menyampaikan terima kasih kepada Kadis yang lama atas bimbingan, kerjasama dan pengabdiannya yang luar biasa sehingga karya dan pelayanan di Dinas PUPR dapat berjalan dengan baik.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, kiranya Tuhan selalu menyertai Bapak Richard dalam mengemban tugas di Kabupaten Gunung Mas dan mohon maaf apabila selama bersama ada kesalahan,” ucap Paulus menutup sambutannya.

Selanjutnya, Bupati dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada sdr. Richard F. Lunjo yang telah mengabdikan dirinya selama kurang lebih tujuh tahun, biarlah sdr. Richard menggapai asa di Kabupaten Gunung mas “Kita doakan kariernya semakin menanjak sampai pada puncak dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,” tutur Bupati yang lulusan pertama IPDN ini.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata, foto bersama dan santap siang bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas acara yang sangat mengharukan ini. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version