Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pertemuan Pj Bupati Murung Raya dengan Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon bersama Pj Sekretaris Daerah Murung Raya (Mura) Rudie Roy bersilaturahmi dalam pertemuan dengan Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Murung Raya, Kegiatan tersebut berlangsung di aula A kantor Bupati Mura, Senin (4/6/2024) sore.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Kabag Hukum Setda Kab.Mura, Pengurus /Tokoh-tokoh Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia Daerah Kabupaten Murung Raya, yaitu Lukmanul Hakim, sebagai Ketua Pengurus Daerah dan Rekan Pengurus lainnya.

Sebagai pembuka pertemuan Ketua Pengurus Daerah, Lukmanul Hakim memaparkan secara singkat aktivitas organisasi selama ini, karena ini merupakan pertemuan pertama dengan Pj Bupati Mura.

Lukmanul Hakim mengatakan Organisasi Ikatan Cedikiawan Muslim Indonesia Daerah Kabupaten Murung Raya adalah organisasi non provit, menjalankan suatu misi atau layanan hanya untuk memberi manfaat yang lebih besar kepada masyarakat.

Sementara itu Pj Bupati Mura, Hermon mengucapkan “Selamat atas terbentuk ICMI Daerah Kabupaten Murung Raya dan sudah satu sampai dua tahun ini berkiprah.

Hermon juga berharap ICMI dapat memberikan atau sumbangsih pemikiran dan strategi solusi, hal-hal yang sifatnya krusial dan kritikal membangun Pemerintah.

Selanjutnya, ia menyampaikan pemikiran, kritik dan saran membangun sangat diharapkan untuk Pemerintah Daerah. “Mari sama-sama berkolaborasi, bersinergi, berkoordinasi apa yang memang bisa kita lakukan untuk kemajuan Kabupaten Murung Raya yang kita cintai,” tuturnya.

Diakhir diskusi Lukmanul Hakim menyebutkan, pada Hari Jadi Kabupaten Murung Raya yang akan datang berencana akan mengadakan seminar/sosialisasi refleksi Kabupaten Murung Raya kedepan dan bagaimana tantangan menghadapi IKN.(DiskominfoSP_Nof, Rid/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *