Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura Dampingi Wagub Kalteng Buka Operasi Pasar Murah di Kelurahan Beriwit

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Kalteng H. Edy Pratowo membuka kegiatan Pasar Penyeimbang, Pasar Murah, dan Operasi Pasar.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Rabu (31/1/2024). Tampak masyarakat setempat antusias menyambut kedatangan Wagub dan rombongan.

Wagub mengatakan Pemprov Kalteng ikut prihatin atas musibah banjir yang melanda Kabupaten Murung Raya beberapa waktu lalu.

“Kami mendapat informasi bahwa banjir kemarin adalah yang paling parah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Jika dalam penanganannya memang memerlukan dukungan Pemerintah Provinsi, kami akan melakukan langkah-langkah segera melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah seperti pembuatan dapur umum, evakuasi warga, pemberian kesehatan dan lain-lain yang diperlukan support Pemerintah Provinsi,” ujarnya.

Wagub mengungkapkan kegiatan Pasar Penyeimbang, Pasar Murah dan Operasi Pasar ini digelar dalam rangka melihat kenaikan harga kebutuhan pokok pascabanjir, agar harga tetap stabil dan masyarakat Kabupaten Murung Raya bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan baik.

“Hari ini di Kelurahan Beriwit tersedia 2.000 paket sembako, besok kegiatan yang sama juga digelar di Kecamatan Laung Tuhup dan tersedia 1000 paket sembako. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut ke depannya,” kata wagub.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *