Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura Monev Kinerja Pembangunan di Kecamatan Sumber Barito dan Permata Intan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura) Hermon melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kinerja Pembangunan tahun 2023/2024 di Kecamatan Sumber Barito dan Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Selasa (11/06/2024).

Dalam kegiatan evaluasi pembangunan di Kec. Sumber Barito yang dihadiri Pj Bupati Mura, Hermon, sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sumber Barito.

“Kami membawa tim dengan jumlah tidak terlalu banyak, tetapi sangat penting di Pemerintahan Kabupaten Murung Raya supaya bisa mencatat apa yang bapak/ ibu butuhkan,”katanya.

Ia menekankan kegiatan ini juga merupakan reses Pemerintah daerah, sekaligus pengkajian terkait program prioritas untuk usulan dan perencanaan yang baik.

“Memprioritaskan yang memang dibutuhkan, hal ini sangat penting. Tolong support Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini,”tambahnya.

Pada kesempatan terpisah, saat jajarannya di Kecamatan Permata Intan, dirinya juga meminta agar semua Kades, Kepala Puskesmas, Tokoh agama maupun tokoh masyarakat, menyampaikan usulan prioritas, kendala maupun permasalahan yang dihadapi untuk dapat di evaluasi dan ditinjau oleh masing-masing Perangkat Daerah terkait dan akan disusun menjadi program kegiatan prioritas perencanaan pembangunan 2024.

Terkait semua usulan hasil forum monitoring dan evaluasi yang sudah disampaikan, akan ditinjau kembali masing-masing Perangkat Daerah terkait untuk ditindaklanjuti sebagai kegiatan program prioritas tahun ini.

Hermon juga meminta kepada masyarakat menjadikan perusahaan sekitar sebagai mitra, untuk mendorong percepatan pembangunan di Wilayah Kecamatan setempat.(DiskominfoSP_Nof, Rid/eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *