Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Sekda, Rudie Roy Buka Bimtek KLHS dan Penyusunan RPJMD tahun 2025-2029

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura) melalui Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Mura, Rudie Roy membuka Bimtek Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Aula Dewan Adata Dayak, kamis (27/6/2024).

Dalam pembukaan bimtek tersebut juga hadir, Asisten II sekaligus Kepala Balitbangda Kab.Mura, Fery Hardi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Narasumber dari UGM, serta jajaran Kepala Perangkat Daerah.

Penyusunan KLHS Kab. Mura melibatkan banyak pihak, khususnya Perangkat Daerah terkait maupun instansi vertikal dan diharapkan KLHS RPJMD dapat menampung berbagai masukan dan sharing informasi solusi dari permasalahan yang dihadapi dan memberikan arahan Rencana Pembangunan Kabupaten Murung Raya,” kata Rudie Roy.

Ia juga mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjamin keberlangsungan sumber daya dan menjamin keselamatan, kemampuan, kesejahteraan, serta mutu hidup generasi masa kini dan masa depan dengan memperhatikan prinsip pembangunan keberlanjutan.

Rudie Roy berharap kepada kepada semua pihak untuk dapat memberikan masukan-masukan yang cerdas dan konstruktif bagi pembangunan, dari hasil dari forum ini nantinya diharapkan mampu melahirkan KLHS RPJMD Kab. Murung Raya tahun 2025/2029 yang berpihak kepada masyarakat.

(DiskominfoSP_Nof, Rid).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *