Site icon Berita

Plt. Perumda Maksimalkan Pengaliran Air Bersih di Kota Puruk Cahu

MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan terus bersenergi dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Danum Pomolum Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi evaluasi persiapan Indikator Kinerja Kegiatan (IKK) Tumbang Lahung dan Kota Puruk Cahu yang berlangsung di kantor Perumda Danum Pomolum Jl. A. Yani Puruk Cahu, Jumat (25/6/2021).

Pjs. Direktur Perumda Danum Pomolum, Esliter menyampaikan sebagaimana target yang kita cananngkan pada tahun 2021 akan segera kita laksanakan IKK Tumbang Lahung dan Kota Puruk Cahu, sebagai hadiah ulang tahun Murung Raya, Ucapnya

“Meskipun operasional semakin banyak terbayang dan ada beberapa kandala yang krusial yang segera kita lakukan (memaksimalkan) penyelesaian di IKK Kota Puruk Cahu yaitu pemasangan pompa Booster, Rehabilitas Bak Air, Jaringan Pipa dan Kilometer sambungan rumah.”

Esliter, menjelaskan jika Booster dioprsionalkan maka jaringan air kita akan stabil.

Ia juga berharap kepada PDAM Puruk Cahu, terus memperkerja untuk mencari titik dimana persoalan kita (PDAM), letak buntunya jaringan pipa air yang tidak teraliri. Maka hal itu harus punya tekad dan upaya kerja keras yang kuat. Tegasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

]]>
Exit mobile version