Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Rakordal Triwulan IV Kabupaten Murung Raya Tahun 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di Aula DAD Rakordal Triwulan IV Kabupaten Murung Raya Tahun 2019 dilaksanakan, dihadiri oleh Bupati Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Rejikinoor, Sekda Hermon, Forkopimda, Asisten, Kapala OPD, Instansi Vertikal, BUMD dan Perusda. Senin (16/12).

Dalam laporannya Kepala Baplitbangda Nyaru Tono menyampaikan bahwa maksud dilaksanakan Rakordal adalah untuk mengetahui perkembangan pelaksanaan rencana pembangunan dengan tujuan koordinasi, pelayanan, pengendalian dan monitoring.

“Hasil yang ingin dicapai adalah adanya persamaan persepsi, konsistensi perencanaan, pelaksanaan, pengendalian, evaluasi dan Pelaporan”, ujar Nyaru Tono.

Sementara itu Bupati Perdie dalam sambutannya mengatakan bahwa Rakordal dilakukan oleh masing-masing satuan organisasi perangkat daerah. Bupati melakukan pengendalian dan evaluasi terhadap perencanaan pembangunan Daerah Lingkup Kabupaten.

“Diharapkan hasil laporan mengenai kemajuan realisasi keuangan dan fisik akan semakin baik sehingga pembangunan labih terarah demi tercapainya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Murung Raya”, ungkap Bupati.

Mengakhiri streesingnya Bupati Murung Raya mengingatkan agar pada tahun 2020 seluruh OPD agar cepat tanggap dan segera melakukan upaya perbaikan, sehingga kedepannya kita akan mencapai target yang sudah dimufakati. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer