Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Ramah Tamah Pisah Sekaligus Pisah Sambut Anggota DPRD Kab. Mura Masa Jabatan Tahun 2014-2019 Dengan Anggota DPRD Masa Jabatan Tahun 2019-2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Ramah tamah sekaligus pisah sambut anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan tahun 2014-2019 dengan anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024, ramah tamah ini dilaksanakan di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya. Senin malam (19/08).

DPRD dalam Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah memiliki posisi strategis dan menentukan keberhasilan pembangunan daerah.

“Selaku Kepala Daerah dan mewakili Perangkat Daerah Kabupaten Murung Raya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tinginya kepada anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan 2014-2019, atas pengabdian selama 5 tahun terakhir”. Ucap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutannya.

Bupati Murung Raya mengatakan, “Saya berharap anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan 2019-2024 yang sudah diambil sumpah janji dapat secara bersama-sama dengan kami, meskipun berbeda tugas dan fumgsi namun punya visi yang sama yakni Terwujudnya masyarakat Murung Raya yang sejahtera dan bermartabat melalui pembangunan berbasis pedesaan menuju Murung Raya Emas 2030”.

Keberadaan DPRD Kabupaten Murung Raya diharapkan mampu mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer