Site icon Berita

Ratusan ASN Pemkab Mura Mulai Divaksinasi

MC_Murung Raya – Ratusan orang pejabat Pemerintah Eselon II, III dan IV Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Vaksinasi kali ini dibagi menjadi dua titik yang bertempat di aula Gedung B lantai 3 Kantor Bupati Murung Raya dan aula Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya. Senin (15/3/2021).

Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari Asisten-asisten Sekretariat Daerah, Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Camat dan Lurah pun ikut menjalani penyuntikan vaksin Covid-19.

Vaksinasi berlangsung sejak pagi hari hingga sore, sebelum mendapat vaksin, terlebih dulu para penerima vaksin menjalani skrining untuk memastikan memenuhi persyaratan kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya, Suria Siri mengatakan hari ini ada ratusan ASN yang divaksin, “untuk jumlah yang disuntik vaksin tadi masih belum sempat kita rekap”, ucapnya.

Suria Siri juga menghimbau, kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, disamping itu juga tetap melakukan protokol kesehatan dengan 5M Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas.

“Kita berharap masyarakat mendukung program vaksinasi Covid-19. Tujuannya, agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi selain membentengi diri, keluarga dan orang di sekeliling kita,” pungkasnya. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version