Site icon Berita

Ratusan Masyarakat Mura Antusias Ikuti Vaksinasi Massal

MC_Murung Raya – Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya (Mura) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Murung Raya kembali lagi menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal.

Vaksinasi massal tersebut berlangsung di halaman MIS Karya Pembangunan Puruk Cahu, Jl Ahmad Dahlan, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (29/5/2021).

Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya kembali menyelenggarakan vaksinasi dengan sasarannya terdiri dari lansia, guru, perangkat desa, masyarakat umum dan pegawai kantor dan BUMN.

Diketahui, vaksinasi massal kali ini di ikuti oleh ratusan warga. Kemudian pihak Dinkes Kab.Mura menyiapkan 25 vial vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya dr.Suria Siri mengatakan antusias warga dalam mengikuti vaksinasi pada hari ini bisa dikatakan cukup baik.

“Target kami kurang lebih 200 yang disuntik vaksin. Hari ini ada yang menerima suntikan dosis pertama ada juga yang menerima suntikan dosis kedua,” jelas dr.Suria Siri.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya, meski sudah divaksin maka, kewajiban mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Karena meskipun sudah divaksin namun kita semua tetap patuhi protokol kesehatan yang ada,” harap dr.Suria. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version