Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Resmi Dilantik, 25 Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Masa Jabatan 2019-2024

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya  Acara pengambilan sumpah/ janji dilaksanakan di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Murung Raya. Rapat Paripurna pengucapan sumpah/ janji dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Gad F Silam, dihadiri Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Pejabat yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Staf ahli Gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM Yuel Tanggara, Forkopimda Kabupaten Murung Raya, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan tahun 2014-2019, calon anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan 2019-2024, Ketua KPU Murung Raya, Ketua Bawaslu Murung Raya, Kepala SOPD Murung Raya, Kepala kantor/ Instansi vertikal Kabupaten Murung Raya dan beberapa tamu undangan lainnya. Senin (19/08) sore.

Sebanyak 25 anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik oleh Kepala Pengandilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hasori Parsaoran Nababan.

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutan dibacakan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan “Melalui peresmian pengangkatan ini menjadi momentum mengawili kinerja DPRD Kabupaten Murung Raya untuk pengabdian kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya”.

Keberadaan DPRD diharapkan mampu mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya. “DPRD dan Kepala Daerah adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, kontrol DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan Pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat”. Ucap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer