Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sebanyak 105 Peserta Kontingen Mura Ikuti PESPARAWI Ke-XVII Tingkat Provinsi Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024 digelar di Kabupaten Pulang Pisau.

PESPARAWI ini diikuti oleh Kab. Mura, sebanyak 105 peserta dikirim yang mengikuti sejumlah kategori lomba.

Dalam laporannya Ketua Lembaga Pengembangan PESPARAWI Daerah (LPPD) Kab.Mura, Lynda Kristiane mengatakan, pelaksanaan PESPARAWI di Pulang Pisau, akan diselenggarakan dari tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024.

“Tim Paduan Suara Kab.Mura yang berangkat mengikuti PESPARAWI sebanyak 105 Orang, yang dimana terdapat 7 kategori yang diikuti yakni PSDC sebanyak 40 orang, PSW sebanyak 30 orang, PSP sebanyak 30 orang PSRPC sebanyak 40 orang, solo anak 1 orang, solo remaja putra 1 orang dan solo remaja putri 1 orang,” tuturnya saat di acara pelepasan kontingen yang berlangsung aula Rujab Bupati Mura, Selasa (26/6/2024).

Sementara itu, Pj Bupati Mura, Hermon mengapresiasi PESPARAWI ini sebagai bagian dari kegiatan pembinaan mental spiritual dan etika umat Kristen, sekaligus sebagai wahana perwujudan iman dalam kehidupan berjemaat umat Kristiani.

“Saya berharap kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud partisipasi aktif umat beragama khusunya umat Kristiani dalam pembangunan moral dan spiritual untuk mencapai keadilan, kemakmuran, dan kesejahteraan masyarakat dan daerah serta Negara yang kita cintai ini,” pungkas Hermon.

(DiskominfoSP_Nof, Ad).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *