Site icon Berita

Sidang I Majelis Jemaat GKE Hosana Tahun 2021 Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat

MC_Murung Raya – Bertempat di gedung Gereja Hosana Puruk Cahu, Majelis Jemaat (MJ) Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Hosana Puruk Cahu Tahun 2021, melaksanakan Sidang I Majelis Jemaat yang diikuti oleh BPH MJ, Pengurus Kategorial, Ketua lingkungan, Anggota Majelis Jemaat (Penetua/Diakon). Sabtu (20/02/2021).

Kegiatan diawali dengan Ibadah pembukaan yang di pimpin oleh Diakon Yana dan pemberitaan Firman Tuhan oleh Pdt. Kartine, STh. Kemudian dilanjutkan dengan acara pembukaan yang diisi sambutan Ketua Majelis Jemaat dan Wakil Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu.

Pdt. Herry, MTh mengutarakan dalam sambutannya saat pembukaan sidang bahwa persidangan adalah forum untuk menilai dan mengevaluasi program kegiatan yang lalu.

“Sidang I yang dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat ini akan mengevaluasi apa yang dilakukan oleh Majelis dan yang akan dilaksanakan di tahun depan,” ungkap Pdt. Herry, MTh.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa kemampuan jemaat sangat variatif, sehingga perlu kebersamaan. “Apapun bentuk program yang utama adalah prioritas adalah pelayanan,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu, Regita dalam sambutannya sekaligus membuka Sidang I menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan persidangan ini sebagai bagian untuk membangun kebersamaan, partisipasi, konstruktif yang bisa membawa Majelis Jemaat lebih maju.

Dalam kesempatan tersebut Regita juga mengucapkan selamat dan penghargaan kepada Para Penetua dan Diakon yang terpilih, “selamat melayani di ladang Tuhan”.

“Para Pelayan dan jemaat juga diingatkan untuk tetap setia kepada panggilan untuk bersaksi, melayani dan bersekutu sebagai keluarga Allah. Para Penetua dan Diakon diminta untuk aktif mengambil bagian secara konstruktif, inovatif, kreatif dalam proses penatalayanan di jemaat,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya Regita yang juga Kadis Dukcapil Kab. Mura ini mengharapkan, persidangan ini dapat menghasilkan berbagai program kebijakan yang inovatif, responsif dan progresif sesuai kondisi dan kebutuhan Umat saat ini maupun menjawab harapan-harapan seluruh jemaat pada masa yang akan datang. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version