Site icon Berita

Tim PKK Kab. Mura Secara Virtual Mengikuti Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idulfitri 1442 H/ 2021 M

MC_Murung Raya – Bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya (Mura) Tim-PKK Kabupaten Murung Raya secara Virtual mengikuti kegiatan Halal Bihalal Dalam Rangka Hari Raya Idulfitri 1442 H/ 2021, Rabu (2/6/2021).

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) menggelar silaturrahim Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H/ 2021 M, yang dilaksanakan di Aula Serba Guna.

Kegiatan ini mengusung Tema “Spirit Idul Fitri sebagai Momentum untuk Memperkuat Sinergitas dan Keharmonisan TP-PKK dalam Mewujudkan Kalteng Semakin Berkah”.

Silaturrahim Halal Bihalal dihadiri secara langsung oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran. Hadir juga secara virtual Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul selaku narasumber yang menyampaikan materi terkait Vaksinasi Covid-19, Ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten/Kota se-Kalteng, Kader PKK serta Tenaga Pendamping Profesional Desa se-Kalteng serta Penceramah Ustad Al Ghifari.

Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengawali sambutannya menyampaikan bahwa Halal Bihalal pada kali ini terasa lebih istimewa, karena tidak hanya dihadiri oleh anggota dan kader PKK saja, namun juga dihadiri para pendamping desa se-Kalteng yang merupakan rekan, mitra dan partner Tim Penggerak PKK disemua jenjang dalam rangka bersama – sama ikut serta dalam mensukseskan pembangunan di Kalteng untuk terwujudnya Kalteng Semakin Berkah.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada hadirin yang dengan penuh keikhlasan berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri acara halal bi halal ini, walaupun kita lakukan secara virtual. Namun hendaknya tidak mengurangi rasa kekhusyukan kita dengan selalu berharap semoga segala sesuatu yang kita lakukan ini tercatat sebagai amal perbuatan baik di hadapan Allah SWT”, tutur Ivo Sugianto Sabran. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version