Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Tingkatkan Keahlian, Diskominfo SP Kab.Mura Ikuti Bimtek Foto Jurnalistik

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Banjarmasin, InfoPublik – Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Murung Raya (Mura) melalui Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP) Humas Pemda mengikuti Jadi Pintar Bareng Kominfo Newsroom (Jarkom) Foto Jurnalistik Ala Info Publik.

Kegiatan tersebut berlangsung di Watlend Square, Kota Banjarmasin yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pelatihan tersebut diikuti oleh perwakilan Diskominfo Pengelola Media Center Kabupaten/Kota, sejumlah mahasiswa di Kota Banjarmasin, kamis (27/6/2024).

Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI, Nursodik Gunarjo mengatakan tujuan dari pelatihan ini untuk meningkatkan keahlian kompetensi khusunya rekan-rekan Media Center di daerah.

Mengikuti sebuah event kompetisi menyampaikan sebuah konten-konten yang dan dapat berbicara melalui foto.

“Selain itu juga masyarakat umum yang memiliki keterampilan dalam mengelola informasi,” kata Nursodik.

Sementara itu, Kabid PIKP, Diskominfo SP, Kab.Mura, Hendry Januardy menyambut baik dan mengapresiasi pelatihan yang diinisiasi oleh Kemenkominfo RI tersebut.

Dia juga menilai kegiatan ini sangat bermanfaat meningkatkan kompetensi pengelola Media Center di Murung Raya dalam membuat konten pemberitaan yang baik.

“Semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan, sehingga SDM bisa meningkat kompetensinya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat umum,” kata Hendry.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *