Site icon Berita

Tinjau Vaksinasi Massal di Murung Raya, Gubernur Sugianto Ingin Pastikan Antusias Masyarakat Besar

MC_Murung Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

Dalam kunjungannya H. Sugianto Sabran meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SMA Negeri 1 Murung, Kabupaten Murung Raya.

“Saya ingin memastikan bahwa antusias dari masyarakat besar dalam mengikuti program vaksinasi ini,” Sabtu (12/6/2021).

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan, sejak kasus pertama diumumkan pada awal Maret 2020, perkembangan Covid-19 sejak ada hiburan dan kegiatan agama, angka tren cenderung naik.

“Untuk itu kami mengambil langkah-langkah sejak beberapa bulan terakhir bersama Bapak Kapolda, Bapak Danrem dan seluruh jajaran bersama Bupati/Walikota se-Kalteng dan Satgas masing-masing, kami melakukan tracing dan langkah lainnya”.

Lanjutnya, dalam upaya kita bersama dalam memutus mata rantai virus corona, “tidak kalah penting, terkait gotong royong, sinergi antara kami dengan Pemerintah Pusat, selaku Gubernur sebagai Pemerintah Pusat di Daerah dan juga bersama Bupati/Walikota se-Kalteng,” kata H. Sugianto Sabran.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran juga menyampaikan, Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kalteng merupakan arahan langsung dari Presiden H. Joko Widodo.

H. Sugianto Sabran mengatakan, sesuai dengan arahan langsung dari Presiden agar pelaksanaan vaksinasi dipercepat, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (DiskominfoSP_Nof).
]]>
Exit mobile version