Site icon Berita

Vaksinasi Massal di Mura. Begini Kata Gubernur Kalteng

MC_Murung Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kabupaten Murung Raya (Mura).

Kunker ini dalam rangka meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal para keluarga guru, peserta didik SMA/SMK/SLB Kab.Mura dan masyarakat umum bertempat di SMA Negeri 1 Murung, Sabtu (12/6/2021).

H. Sugianto Sabran meminta adanya upaya serius terkait percepatan program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Murung Raya.

Dia pun mengharapkan kepada warga untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi massal.

“Dengan vaksin Covid-19 akan dapat meningkatkan imunitas tubuh, namun kita tetap wajib selalu terapkan protokol kesehatan walau sudah divaksin,” kata Gubernur Kalteng.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya beserta jajarannya. Kunjungan kami dalam rangka memberikan support kepada Pemerintah Daerah dan jajarannya untuk terus melakukan gerakan vaksinasi massal di Kalteng ini,” pungkasnya.

Hadir dalam peninjauan yakni Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto. Kemudian, turut hadir Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dan unsur Forkopimda Kab.Murung Raya. (DiskominfoSP_Nof).
]]>
Exit mobile version