Site icon Berita

Wabup Lepas Kontingen Mura Yang Mengikuti FBIM 2022

MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor secara resmi melepas keberangkatan kontingen dari Murung Raya yang akan mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2022 di Kota Palangka Raya Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelepasan kontingen Mura yang terdiri 74 peserta, dari 15 cabang lomba Kab.Mura mengikuti 13 cabang, acara pelepasan ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Mura.

Hadir dalam kesempatan ini Sekda Kab.Mura Hermon, para Asisten Setda Mura, sejumlah Kepala perangkat daerah serta seluruh peserta dan official, Jumat (13/5/2022).

Dalam kesempatannya, Rejikinoor memberikan motivasi kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti event tersebut dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportivitas dan rasa persaudaraan. Berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Murung Raya.

Dirinya berharap kontingen Murung Raya nantinya juga bisa menorehkan prestasi, sehingga bisa menjadi kebanggaan untuk menjaga spirit para peserta untuk terus meningkatkan kemampuan, sesuai cabang olahraga yang ditekuni.

“Junjung tinggi sportivitas dan senantiasa menjaga nama baik daerah itu yang terpenting dan menyukseskan kegiatan yang masuk dalam kalender event Nasional ini,” ujarnya.

Wabup Rejikinoor mengatakan, keikutsertaan Kabupaten Murung Raya pada Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2022 ini tentunya berkat adanya dukungan dan kerjasama serta partisipasi berbagai pihak antara lain Organisasi Perangkat Daerah, Bank Kalteng Cabang Pembantu Puruk Cahu serta Pihak swasta /Perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Murung Raya.

“Untuk itu kami atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih,” pungkasnya. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version