Site icon Berita

Wabup Mura, Rejikinoor: “Kerja Keras” Dukungan Semua Pihak, Sangatlah Diperlukan Sukseskan Vaksinasi

MC_Murung Raya: Rapat Koordinasi lintas sektor instansi dinas terkait yang melibat unsur TNI dan POLRI serta seluruh Kepala Sekolah Dasar Negeri/Swasta dilingkup wilayah Kabupaten Murung Raya, bahu membahu memberi pelayanan edukasi betapa pentingnya mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya.

“Pemberian dosis pertama tidak harus diberikan kepada orang dewasa atau lanjut usia melainkan diberikan pula kepada anak-anak yang berumur 6 sampai 11 tahun yang masih duduk di Kelas I sampai Kelas VI Sekolah Dasar,” Ungkap Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor.

Disela penutupan rapat koordinasi yang dipimpin langsung olehnya yang didampingi Wakapolres Murung Raya Kompol Aries Nugroho Ishak, di Aula Setda Gedung A Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Kamis (6/1/2022).

Dukungan semua pihak tentulah sangat diharapkan untuk mensukseskan apa yang kita harapkan dalam mesukseskan proses vaksinasi yang memerlukan usaha “kerja keras” menghadirkan orang tua/wali murid agar informasi yang diterima dapat dipahami dan mengerti secara baik betapa pentingnya proses vaksinasi bagi anak. Jelasnya

Karena satu-satunya yang bisa menyelamatkan kita agar terhindar dari keganasan Covid-19 ialah dengan “ikut vaksin” sebagai upaya kita berikhtiar.

“Mulai hari ini, besok dan seterusnya agar seluruh kepala sekolah dan koordinator wilayah di kecamatan serta Puskesamas segera menyampaikan dan berkoordinasi yang akan dibantu oleh unsur TNI dan POLRI sehingga pekerjaan dilapangan bisa maksimal.” Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa)

Exit mobile version