Site icon Berita

Wabup Mura Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS

MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor meninjau langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Murung Raya pengadaan tahun 2021, yang dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu (1/12/2021).

Peserta SKB tersebut adalah peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang telah dinyatakan lulus sebelumnya, berdasarkan pengumuman panitia seleksi CPNS Kabupaten Murung Raya.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor hadir langsung meninjau pelaksanaan SKB tersebut guna memberi semangat dan motivasi serta menyampaikan pesan kepada para peserta tes SKB CPNS untuk fokus dalam mengerjakan soal atau menjawab segala pertanyaan.

Dalam kunjungannya ia menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya menyambut baik dan mendukung proses tahapan-tahapan seleksi CPNS.

“Siapa pun nantinya lulus menjadi pegawai adalah orang-orang yang memiliki kemampuan kompeten dan diharapkan dapat menghasilkan calon ASN berkompeten yang berkontribusi positif bagi pembangunan, khususnya di Kabupaten Murung Raya. Saya doakan kalian semua sukses dengan hasil yang memuaskan,” ujar Rejikinoor.

Diketahui, seleksi CPNS tahap SKB tersebut diikuti sebanyak 104 orang dari Kabupaten Murung Raya dan terdapat 1 orang yang tidak hadir, sehingga yang mengikuti hanya berjumlah 103 orang.

Lanjut, Rejikinoor mengatakan kepada kepada para peserta CPNS agar tetap semangat dan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di terapkan oleh pemerintah agar terhindar dari bahaya Covid -19.

“Semangat dan tetap disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19, supaya kita semua tetap aman dari virus,” kata Kinoi sapaan akrab Wabup Mura. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version