Site icon Berita

Wabup Mura Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Murung dan Kecamatan Tanah Siang Selatan, (23/6/2021).

Hadir pula dalam kegiatan peninjauan vaksinasi massal ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Kapolres Mura melalui Kabag Ops Polres Mura Kompol Indras Purwoko dan stakeholder terkait, beserta Muspika Kecamatan.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Rejikinoor menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Begitu pun, Rejikinoor berterima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan mau untuk di Vaksin Covid-19. Insya Allah, mudah-mudahan setelah di vaksin tubuh kita mengenali dan mampu melawan saat terkena penyakit tersebut.

“Walaupun sudah di suntik vaksin masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah”.

Lanjutnya, “Mudah-mudahan pelaksanaan Vaksin Massal yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Kesahatan Kab.Murung Raya berjalan dengan baik dan sukses. Semua yang di lakukan untuk kepentingan bersama,” Kata Wabup.

Dari hasil pengamatan tim Media Center Diskominfo SP, Kab.Mura tampak vaksinasi massal itu, terlihat masyarakat sangat antusias menunggu untuk mendaftar dan mendapatkan vaksin. (DiskominfoSP_Nof).

]]>
Exit mobile version