Site icon Berita

Wabup Rejikinoor Hadiri Apel Operasi Yustisi Pemburu Covid-19

MC_Murung Raya – Bertempat di sekitaran Bundaran Emas Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya dilaksanakan Apel Operasi Yustisi tim pemburu Covid-19, maskerisasi, vaksinasi dan rapid tes masal secara serentak Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana menyampaikan kepada peserta apel tim operasi yustisi untuk upayakan pendekatan secara humanis, kita berkerja sama TNI-Polri, Pemkab dan stakeholder lainnya dalam mendukung upaya mitigitasi Covid-19. Tim operasi yustisi tersebut terdiri dari 4 yakni, tim penyemprotan, tim maskerisasi, tim sosialisasi atau edukasi dan tim vaksinasi masal.

“Kami berharap masyarakat untuk tidak takut divaksinasi, mari kita mendukung program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah dengan harapan pandemi cepat berakhir khususnya di Murung Raya,” ucapnya.

Tambahnya “Terima kasih kepada Pemerintah daerah yang medukung berlangsung kegiatan apel pada hari ini, sebagai upaya-upaya yang kita lakukan untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkas Kapolres saat memimpin apel operasi yustisi.

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya Rejikinoor mengajak seluruh pihak baik Pemerintah, swasta maupun masyarakat untuk bersama mengoptimalkan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan kepedulian dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Murung Raya kita telah membentuk tim operasi yustisi (tim pemburu Covid-19), sesuai dengan arahan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” terang Rejikinoor.

“Apel yang kita laksanakan hari ini juga dilaksanakan serentak di Kab/Kota se Kalimantan Tengah, ini merupakan iktihar kita bersama dalam upaya penekanan Covid-19, sehingga Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin,” ucapnya. (Diskominfo_Nof).

]]>
Exit mobile version