Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Mura Hadiri Rakor Pengendalian Program-Program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan II TA 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya : Murung Raya – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menghadiri Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program-Program Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Triwulan II Tahun Anggaran 2019.

Acara ini berlangsung di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Kalimantan Tengah, melibatkan seluruh Perangkat Daerah dan Bappeda Kabupaten/Kota se- Provinsi Kalimantan Tengah. Rabu (7/8).

Sampai dengan tanggal 31 Juli 2019 (Triwulan II), realisasi fisik dan keuangan Kabupaten Murung Raya menempati urutan lima teratas se-Kalteng dengan persentase 42,18% untuk realisasi keuangan dan 48,32% untuk realisasi fisik.

“Rakodal ini merupakan suatu senergitas dan sinkronisasi dalam realisasi pencapaian pembangunan yang akan kita implementasikan setiap daerah di Kalteng khususnya di Kabupaten Murung Raya,” Ungkap Wakil Bupati Murung Raya.

Realisasi   pencapaian   pelaksanaan pembangunan tahun 2019 sampai dengan Triwulan II, berupa capaian kinerja anggaran (realisasi keuangan maupun fisik belanja dan pendapatan) dan permasalahan serta kendala yang dihadapi sebagai bahan untuk evaluasi.

“Tentu kita selaku pemerintah berupaya semaksimal mungkin dalam percepatan pembangunan dan penggunaan anggaran supaya tepat sasaran untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan memberikan kesempatan kerja kepada masyarakat agar dapat mengurangi angka kemiskinan.” Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer