Site icon Berita

Wakil Bupati Murung Raya Hadiri Langsung Rapat Koordinasi Persiapan Pisah Sambut “Dandim 1013/MTW”

MC_Murung Raya- Berkenaan akan adanya pergantian komandan distrik meliter (Dandim) 1013/MTW antara Letkol Kav. Rinaldi Irawan dengan Letkol Inf. Edi Purwoko.

Pemerintah Kabupaten Murung Raya lakukan rapat koordinasi (Rakor) persiapan pisah sambut yang melibatkan dinas dan kapala bagian terkait dilingkup Kabupaten Murung Raya yang berlangsung dilaksanakan di Aula Ged. A Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Senin (17/1 ko/2022).

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor hadir secara langsung yang didampingi oleh Pabung Kodim 1013/MTW Heru Widodo yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Murung Raya, Hermon serta Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Murung Raya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kab. Murung Raya, Asisten Administrasi Umum Setda Kab. Murung Raya, Kepala Dinas Kominfosp Kab. Murung Raya, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Murung Raya, Kepala Dinas PUPR Kab. Murung Raya serta Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Murung Raya, Kapala Bagian Umum Setda Kab. Murung Raya, Kapala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Murung Raya, Kapala Bagian Pemerintahan Setda Kab. Murung Raya, Camat Murung, dan Danramil Murung serta DAD Kab. Murung Raya.

Pabung Kodim 1013/MTW Heru Widodo menyampaikan serahterima jabatan Dandim akan berlangsumg dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2022 di Korem.

Dan “tanggal 20 Januari 2022” Dandim yang baru akan tiba di Wilayah Kabupaten Murung Raya. Terangnya

“Kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya menyambut baik kedatangan Dandim baru yang bertugas mencakup wilayah di Kabupaten Murung Raya,” Ungkap Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor.

Mengenai acara pisah sambut Dandim lama dan baru akan kita siapkan sesuai rencana dan skenario yang kita bahas pada hari ini, semoga yang kita rencanakan sesuai dengan yang kita harapkan dilapangan kedepannya.

“Apa yang menjadi tugas yang telah diberikan kepada setiap dinas dan kepala bagian dalam prosesi penyambutan Dandim yang baru, agar benar-benar dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab supaya hasilnya menjadi baik dan maksimal.” Tegas Rejikinoor (MC_Diskominfosp:rfa)

Exit mobile version