Site icon Berita

Warga Muara Jaan Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari TP PKK Mura

MC_Murung Raya – Salah satu warga bernama Ibu Hayati yang merupakan warga di Desa Muara Jaan, Kecamatan Murung mendapat bantuan bedah rumah dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Murung Raya (Mura) Lynda Kristiane Perdie yang diserahkan secara simbolis, Kamis (12/8/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Murung Fitrianul Fahriman, Kadis Sosial Mura Rusine dan perwakilan Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Mura.

Bantuan untuk bedah rumah tersebut sebesar Rp 50 juta yang diberikan oleh istri bupati Mura ini serta bantuan sembako untuk puluhan warga akibat dampak Covid-19 di Desa Muara Jaan.

Lynda Kristiane Perdie mengatakan, bantuan uang Rp 50 juta ini untuk memperbaiki rumah ibu Hayati yang kondisinya sudah tidak layak huni.

“Sehingga dengan dana yang terkumpul ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga ibu Hayati dan bisa tinggal dengan nyaman bersama keluarganya di rumah yang layak huni,” ujarnya.

Sementara, Camat Murung Fitrianul Fahriman berharap, bantuan ini dapat meringankan beban warga dan berterima kasih atas perhatian dari TP PKK Mura kepada warga yang ada di Kecamatan Murung khususnya Desa Muara Jaan.

“Harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban warga di situasi pandemi covid-19 saat ini,” paparnya.

Selaku penerima bantuan ibu Hayati secara langsung mengucapkan terima kasih atas bantuan bedah rumahnya. “Terima kasih kepada TP PKK yang sudah membantu kami dengan bantuan bedah rumah ini kami merasa bersyukur karena sekarang kami bisa mempunyai tempat berteduh,” ucapnya. (DiskominfoSP_Nof).

Exit mobile version