Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wisuda Angkatan 1 dan 2 LPP Butterfly

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
Murung Raya – Seiring berjalannya waktu, LPP Butterfly mampu meningkatkan sumber daya manusia bagi masyarakat pemuda dan pemudi Murung Raya dalam sektor program Pendidikan 1 tahun jurusan Operator Komputer dan Mekanik Otomotif.

Wisuda LPP Butterfly angkatan 1 dan 2 tahun program 2017-2019 dilaksanakan di Aula PKK Jl. Jendral Sudirman Kota Puruk Cahu, dihadiri oleh Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph, Kapala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi,  Kapala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dan DPD HILSI Prov. Kalteng. Selasa (10/9)

“Selamat buat wisudawan atas kelulusannya, jangan berhenti dan merasa cukup sampai disini dan teruslah berkarya untuk meningkatkan kompetensi ke jenjang lebih tinggi lagi,” Ucap, Perdie M. Yoseph.

Wisuda Angkatan 1 dan 2 LPP Butterfly

Seharusnya masyarakat yang memiliki kompetensi dan pendidikan seperti inilah yang harus disalurkan kinerjanya, sehingga masyarakat termotivasi belomba-lomba untuk meningkat SDM untuk menyonsong program cerdas menuju MURA EMAS (Murung Raya Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera).

“Marilah kita dukung bersama lembaga seperti ini, agar dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat,  tentunya membantu tugas pemerintah daerah dalam menyiapkan dan meningkatkan tenaga profesional.” Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer