Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Yayasan Filia Gracia Murung Raya Gelar Presentasi dan Evaluasi Lapangan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di ruang rapat Akademi Kebidanan Murung Raya dilaksanakan Presentasi dan Evaluasi Lapangan usul alih kelola, perubahan nama dan perubahan lokasi Akademi Kebidanan Bunga Bangsa dari Yayasan Pendidikan Kesehatan Bunga Bangsa IDI menjadi Akademi Kebidanan Murung Raya di Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Filia Gracia Murung Raya, Senin (27/5/2024). Hadir dalam kesempatan ini, Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Asisten I Setda Kab.Mura, Serampang, Asisten III Setda Kab.Mura, Batara, Ketua Yayasan Filia Gracia Kab.Mura, Sepri Asang, Wakil Ketua I Yayasan Filia Gracia, Hendri dan stakeholder terkait.

Wakil Ketua I Yayasan Filia Gracia, Hendri dalam paparannya menyampaikan bahwa Yayasan Filia Gracia memiliki Visi “Unggul dalam prestasi, terampil dan mandiri, berkarakter dan Berketuhanan Yang Maha Esa Untuk Murung Raya EMAS. Misi “Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas, menyelenggarakan kegiatan-kegiatan pengembangan sumber daya manusia, menyelenggarakan kegiatan sosial yang berdampak positif bagi masyarakat dan menanamkan sikap religius dan budi pekerti luhur.

“Karena belum adanya PTN atau PTS di Kabupaten Murung Raya, banyak putra putri daerah ini harus menimba ilmu di luar. Oleh kerena itu, Yayasan Filia Gracia siap secara lahir, batin, daya dan dana untuk menyelenggarakan Akademi Kebidanan Murung Raya sebagai langkah awal pengembangan pendidikan tinggi di Kabupaten Murung Raya. Dukungan san bantuan sangat dibutuhkan untuk merealisasikan Akademi Kebidanan Murung Raya ini demi mencerdaskan kehidupan Bangsa di Kabuapten Murung Raya,” jelas Hendri.

Sementara itu Pj Bupati Mura, Hermon melalui zoom metting menyampaikan Pemerintah Kabupaten Murung Raya memberilan dukungan sepenuhnya dengan keyakinan bahwa pihak terkait sanggup dan mampu untuk menyelanggarakan pendidikan tinggi.

“Program-program Pemerintah kami siapkan dalam rangka mendukung penyelanggarakan pendidikan menjadi sebuah prioritas pembangunan yang ada di Kabupaten Murung Raya. Harapan kami kedepan adalah ada pendidikan tinggi di Kabupaten Murung Raya. Karna itu kami sangat berharap banyak dan juga terima kasih dan penghormatan setinggi tingginya kepada seluruh pejabat kita yg terkait berkenan kiranya mendukung Pemerintah Daerah,” kata Hermon.(DiskominfoSP_Nof/Eyv)

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *