Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

5 Cakades Karali Periode 2021/2027 Ditetapkan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pihak Tim Kecamatan Tanah Siang bersama Kabupaten Murung Raya lakukan pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2021.

Diantara 21 yang ada dilingkup Kecamatan Tanah Siang, ada 2 desa yang memiliki jumlah Bakal Calon lebih dari 5 orang yakni Desa Karali dan Desa Olung Nango yang akan diadakan tes Akademik di Aula Lt.II Kecamatan Tanah Siang, Selasa (13/04/2021).

“Proses tes akademik yang seharusnya dilakukan kepada semua bakal Calon Kepala Desa (Cakades) Karali sekarang langsung ditetapkan 5 Calon Kepala Desa Karali,” Ungkap.

Sekretaris Camat sekaligus Sekretaris Panitia Tim Kecamatan, Munti Meida Putra Jaya.Hal ini dikarenakan menyangkut 1 orang Bakal Calon Kepala Desa Karali tidak berkenan hadir Atas nama Bedianto.

Menyangkaut semua itu,Tim Kecamatan bersepakat menetapkan 5 bakal Calon Kepala Desa Karali yang hadir ditetapkan menjadi 5 Calon Kepala Desa Karali periode 2021/2027 atas nama Tarigan, A.Md, Tigor Tumorang, S.An, Darmaji, Pendi dan Dolok Martimbang berdasarkan surat Panitia Pilkades Tim Kecamatan Nomor: 01/BA/PALPIlDES-Kec.TNS/2021.

Hal serupa juga ditambahkan oleh Ketua Panitia Kepala Desa Karali, Pardi M. Simatupang mengatakan “Bakal Calon Kepala Desa Karali yang kita sampaikan melalui BPD Karali ke Kecamatan Tanah Siang bahwa bakal calon Kepala Desa Karali berjumlah 6 Orang,” Ucapnya.

“Namun tidak disangka juga bakal calon kepala desa karali yang bersangkutan berhalangan hadir mengikuti proses Tes Akademik dan tidak ada juga pemberitahuan sebelumnya kepada pihak panitia.” Tutupnya (MC_DiskominfoSP:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *