Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

7 Orang Fungsional Auditor Dilantik dan Diambil Sumpah Janji Jabatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Tujuh (7) orang jabatan fungsional auditor Inspektorat Kabupaten Murung Raya (Mura) dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Sekretaris Dearah Kab.Mura Hermon di aula Inspektorat Kab.Mura. Kamis (25/2/2021).

Plt. Inspektur Kabupaten Murung Raya Rudy Roy dalam laporannya mengatakan, Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan fungsional auditor Inspektorat Kabupaten Murung Raya yang dilantik hari ini ada 7 orang auditor yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kab.Mura Tmt.2019 dan telah mengikuti serangkaian pendidikan dan pelatihan fungsional auditor.

“Pelantikan hari ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari persetujuan yang telah dikeluarkan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) serta keputusan Bupati Murung Raya tentang Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Auditor,” ucap Rudy Roy.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Mura Hermon menyampaikan, tujuan dari kegiatan pelantikan ini selain merupakan bagian dari manajemen pembinaan pegawai juga dalam rangka meningkatan profesionalitas ASN sekaligus ketetapan secara sah bagi ASN untuk melaksanakan tugas dengan jabatan tertentu guna meningkatan kinerja Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Audit, reviu, evaluasi, monitoring, implementasi SPIP, pengendalian gratifikasi, pembangunan zona integritas, penanganan benturan kepentingan dan penanganan, merupakan sedikit banyak tugas-tugas Inspektorat Kabupaten Murung Raya kedepannya tentunya. Untuk itu harapan kami dengan penambahan personil fungsional auditor di Inspektorat Kab.Mura ini sedikit banyak mampu memperkuat, sebagai APIP guna menjalankan tugas, pokok dan fungsinya,” tutur Hermon. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *