Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

“Antusias Warga” Ikuti Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Menjelang malam puncak Hari Pers Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah , Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari lakukan “Senam Massal Bersama” Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin, Sekda Murung Raya Hermon, Ketua PWI Kalteng H. Harsi Sadikin, Sekretaris PWI Kalteng Ika Leluno, Ketua PWI Murung Raya Reno dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat lainnya yang berlangsung dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu, Minggu Pagi (26/6/2022).

Usai kegiatan senam massal, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari beserta jajaran lainnya berbagi doorprize mulai dari uang tunai, voucher belanja, peralatan rumah tangga, peralatan memasak, mesin cuci hingga bahan elektronik lain-lainnya yang dibagi melalui pengundian kopun.

“Kita ucapkan selamat Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dan kita juga sangat berterima kasih dipercayakan sebagai tuan rumah,” Ucap Perdie M. Yoseph

Kita beri aplus buat panitia dan Ketua PWI Murung Raya dan kawan-kawan.

Penyelenggaran senam massal juga diiringi dengan serangkaian kegiatan sunatan massal gratis bagi anak-anak yang jarang dilakukan bahkan tanpa dipungut biaya apapun. Tuturnya

Perdie juga menjelaskan, disamping kegiata itu juga ada kegiatan pembagian minyak goreng kemasan bagi ibu-ibu, bahkan ada pemeriksaan kesehatan gratis serta vaksin booster gratis.

Saya ucapkan “terimakasih kepada warga masyarakat atas antusiasnya yang berkenan telah hadir dalam mensukseskan dan memeriahkan acara ini.” Pungkasnya (MC_DiskominfoSP-rfa)

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *