Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bakti Sosial HPN Kalteng di Murung Raya Berlangsung Meriah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Ratusan masyarakat memenuhi halaman kantor Bupati Murung Raya untuk mengikuti senam massal sebagai salah satu dari rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), minggu (26/6/2022).

Turut menghadiri dan mengikuti senam massal tersebut Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Wakil Ketua DPRD Rahmanto Muhidin, Ketua PWI Pusat H. Atal Sembiring Depari, Ketua PWI Provinsi Kalteng H. Haris Sadikin, Ketua PWI Murung Raya Reno, Sekretaris Daerah Hermon dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Daerah.

Selain senam masal tersebut juga terdapat pembagian minyak goreng gratis bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi I, II dan III.

Bahkan terdapat kupon undian yang dibagikan kepada para peserta senam beserta berbagai hadiah doorprize seperti mesin cuci, kompor gas, uang tunai, dispenser, rice cooker, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya yang di berikan bagi masyarakat yang beruntung. Selain itu juga disediakan bubur kacang hijau dan kue-kue untuk santapan masyarakat setelah senam.

Sementara, Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan selamat kepada peserta yang beruntung mendapatkan doorprize. “Semoga hadiah ini bermanfaat untuk para penerima terlebih orang yang memang membutuhkan,” ujar Perdie.

Ketua Umum PWI Pusat H. Atal Sembiring Depari dalam kesempatannya juga menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu dan mendukung kelancaran bakti sosial yang merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kami mengapresiasi sinergitas Pemkab Murung Raya dan PWI yang terjalin selama ini dan terima kasih atas partisipasi masyarakat Murung Raya dalam memeriahkan HPN Provinsi Kalteng tahun 2022,” pungkas H. Atal Sembiring Depari. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *