Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Banjir Menggenangi Desa Muara Joloi 2

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Desa Muara Joloi 2 di Kecamatan Seribu Riam, Kabupaten Murung Raya dilanda banjir pada Senin pagi pukul 05.00 WIB, lantaran curah hujan cukup tinggi sejak hari minggu malam.

Camat Seribu Riam, Hendra Hadikusuma saat di konfirmasi, mengatakan air masih belum surut di pemukiman warga hingga saat ini. Tapi Hujan sudah mulai reda. “Jadi banjir yang melanda wilayah Muara Joloi sudah biasa dan langganan setiap terjadi hujan yang intensitasnya tinggi, mudah-mudahan malam ini tidak hujan lagi,” ucap Hendra. Senin (14/09/2020).

Ia tambahkan apabila banjir masih belum surut dan hujan masih melanda di hulu maka untuk warga yang terdampak banjir akan di ungsikan dan dapur umum untuk warga juga akan disiapkan. “ada 13 KK yang terdampak banjir di desa Muara Joloi 2,” ungkap Camat Lulusan STPDN ini.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kab. Murung Raya, Kariadi saat dikonfirmasi mengiyakan terjadinya banjir di Desa Muara Joloi 2, Kecamatan Seribu Riam. “Iya memang banjir di Desa Muara Joloi 2, karena intensitas hujan cukup tinggi di hulu,” tandas Mantan Kadis Perindagkop UKM ini.

“BPBD Kab. Mura Siap mengerahkan bantuan dan personil apabila dibutuhkan dan kondisinya memang mengharuskan untuk melakukan evakuasi,” tandasnya. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *