Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu Bantu Masker

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Memperhatikan keadaan kita sekarang menghadapi pademi Covid-19 atau virus corona, dimana semakin meningkatnya angka pasien yang positif dan masih adanya kekurangan masker yang dibagikan kepada masyarakat, mendorong pihak Pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu, Jeksenly untuk ikut serta menanggulangi penyebaran virus tersebut dengan menyerahkan bantuan masker sebanyak 2500 pcs ke Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Perindagkop UKM, yang diterima oleh salah satu Kabid Disperindagkop UKM Reyensen. Senin (04/5/2020).

“Terima kasih kepada Bank Kalteng atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi masyarakat Murung Raya untuk memutus mata rantai penularan Covid-19,” ungkap Kadis Perindagkop UKM, Kariadi.

Sementara itu Pimpinan Bank Kalteng Cabang Puruk Cahu, Jeskenly mengatakan bahwa Masker yang diserahkan adalah hasil karya UKM yang menjadi mitranya.“Kami bekerjasama dengan para pelaku UMKM mitra binaan yang memproduksi masker kain. Langkah ini salah satu upaya Bank Kalteng memberdayakan pelaku UMKM pembuat masker untuk tetap berdaya,” ujar Jeksenly.

Bank Kalteng terus berkomitmen untuk memberikan pendampingan para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19. Kali ini, peran aktif tersebut ditunjukkan dengan dengan kerjasama pembuatan masker dengan para pelaku UKM.

Penyerahan bantuan di posko simpang Polres

“Sejak pertengahan bulan maret yang lalu, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalteng telah memberikan beberapa bantuan dasar berupa masker, hand sanitizer dan Alat Pelindung Diri (APD). Baik yang secara langsung diserahkan ke Posko Penjagaan (Simpang Polres dan Mangkahui) berupa Susu Beruang 10 dus, You C Orange 11 dus, Ultra Milk 12 dus, Pop Mie 13 dus, Prof Gelas 14 dus, Hand Sanitizer 5 liter. Serta bantuan yang diserahkan melalui Polres Mura dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 berupa Beras 5 kg sebanyak 10 sak, Mie goreng 10 dus, Ikan Kaleng Yamato 10 dus, Gula timbang 1 sak, Minyak goreng 1 liter sebanyak 4 dus”, jelas Jeksenly.

Penyerahan bantuan di posko mangkahui

Lebih lanjut Jeskenly mengatakan guna menghambat penyebaran Covid-19, Bank Kalteng menyediakan wastafel portabel yang diletakkan di depan kantor–kantor operasional Bank Kalteng untuk memudahkan masyarakat umum menjaga kebersihan melalui kegiatan cuci tangan bersih.(DiskominfoSP_Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *