Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bimo Santoso, Pimpin Langsung Sertijab Administrator dan Fungsional dilingkup Dinas Kominfosp

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Sebagai tindak lanjut pengangkatan jabatan administrator dan fungsional beberapa hari yang telah lalu. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfosp) telah terjadi rotasi dan pergantian jabatan dibeberapa bidang.

Serah terima jabatan (sertijab) dilingkup Dinas Kominfosp dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfosp Bimo Santoso yang dihadiri juga oleh jajaran pejabat dan staf Kominfosp yang berlangsung di Kantor Kominfosp Kabupaten Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 1 Puruk Cahu Lt. III Gedung B Setda, Selasa (11/1/2022).

Kepala Dinas Kominfosp Kabupaten Murung Raya Bimo Santoso menyampaikan, ada dua pergantian rotasi jabatan lintas instansi yakni Sekretaris Dinas Kominfosp sebelumnya dijabat oleh Bambang Fauna, Sekarang dijabat oleh Eberson yang sebelumnya bertugas di Dinas Pendidikan, Sedangkan Kepala Bidang TIK dan Persandian sebelumnya dijabat oleh Plt. Kusairi Rosyadi, sekarang dijabat oleh H. Ahmad Syafi’i yang sebelumnya bertugas di BPBD Kabupaten Murung Raya.

Sementara “dua pejabat kepala bidang lainnya hanya terjadi rotasi lintas bidang yang ada di Kominfosp, sebelumnya di Bidang Statistik dijabat oleh Litasantiani sekarang dijabat Darina Aldensi, dan Kepala Bidang E-Goverment sebelumnya dijabat oleh Darina Aldensi sekarang dijabat Litasantiani,” Tuturnya

Bimo Santoso, juga menjelaskan Dinas kominfosp kedepannya merupakan “kantor induk informasi” dan ujung tombak informasi dari sejumlah rangkaian agenda pemerintah,”

Sehingga dibutuhkan orang-orang ahli IT seiring berkembangnya modernisasi digitalisasi dimasa kini dan mendatang dalam peguatan atau pengadaan jaringan, dan data persandian yang berkaitan dengan data kestatistikkan. Ucap Bimo

Semua pekerjaan ini dapat kita lakukan dan dapat diatasi, berkat kerjasama antar bidang yang saling bahu membahu.

Serta yang tidak kalah pentingnya memiliki niat belajar dan terus belajar untuk meningkatkan kualitas dan profesionalitas pegawai dan tenaga kontrak dilingkup Kominfosp. Pungkasnya (MC_Diskominfosp:rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *