Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

BRI Peduli Covid-19 Serahkan Bantuan APD ke Bupati Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bank BRI Kantor Cabang Puruk Cahu menyerahkan bantuan berupa masker , tempat cuci tangan , dan minuman vitamin kepada Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Murung Raya, Jumat (8/5/2020). Bantuan diterima langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya yang juga merupakan Wakil Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Murung Raya, Rejikinoor. Nantinya bantuan tersebut akan didistribusikan untuk memenuhi kebutuhan tim medis dalam menangani dan melayani masyarakat dan pasien Covid-19.
“Bantuan ini bersumber dari dana CSR BRI untuk tanggap darurat Covid-19. Melalui Bank BRI Kantor cabang Puruk Cahu menyalurkan bantuan tanggap darurat Covid-19 di Murung Raya,” kata perwakilan BRI Cabang Puruk Cahu Ramlan.
Menurut Ramlan selain bantuan tanggap darurat, langkah konkrit lainnya yang telah dilakukan oleh Bank BRI diantaranya dengan menyediakan dan menempatkan sarana cuci tangan (washtafel) yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Sarana cuci tangan tersebut dapat diakses dengan mudah oleh nasabah BRI dan masyarakat luas karena ditempatkan di area publik dan di depan kantor-kantor BRI.

Sementara itu Rejikinoor atas nama pemerintah dan Tim Gugus tugas menyampaikan terimakasih kepada pihak BRI atas kepeduliannya “ secara pribadi dan pemerintah kami sampaikan terimakasih atas bantuan CSR dari BRI berupa masker , tempat cuci tangan , dan minuman vitamin, semoga ini menambah semangat Tim medis dalam menjalankan tugas.” Ujar Rejikinoor.
Diharapkan bantuan ini akan terus bertambah seiring dengan komitmen BRI untuk turut membantu pemerintah dalam pencegahan Covid-19. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *