Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bunda PAUD Kab. Kunjungi TK Puruk Kambang Desa, Dirung Lingkin

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, Info Publik – Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya, Melsi Hermon beserta pengurus POKJA PAUD Kab.Mura kali ini berkunjung ke Taman Kanak-kanak (TK) Puruk Kambang, Desa Dirung Lingkin, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Selasa (7/5/2024).

Dalam kunjungannya Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon, disambut meriah dan antusias oleh anak-anak dan guru TK Puruk Kambang sambil menyanyikan lagu selamat datang.

Dalam sambutan Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon, mengungkapkan kegembiraanya melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang begitu semangat dan antusias.

“Saya senang melihat anak-anak TK Puruk Kambang yang penuh dengan semangat pagi ini dan saya ucapkan terima kasih sudah menyambut saya dengan meriah,” tutur Melsi

Anak-anak TK Puruk Kambang semakin semangat dan antusias ketika Bunda PAUD Kab.Mura, Melsi Hermon, memberikan pertanyaan dengan membagikan hadiah berupa alat tulis kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan.

Melsi Hermon, juga tidak lupa mengingatkan anak-anak harus melakukan pola hidup sehat sejak dini, Melsi mengajarkan enam langkah cuci tangan sebelum makan sambil memperagakan cara mencuci tangan kepada anak-anak TK Puruk Kambang.

Melsi juga mengingatkan anak-anak TK Puruk Kambang agar tidak lupa gosok gigi minimal dua kali sehari, berolahraga dan berdoa.

Acara penutup dilanjutkan dengan Pemberian Makanan Tambahan kepada anak-anak TK Puruk Kambang.

(DiskominfoSP_Nof, Res).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *