Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Ajak Masyarakat Sampaikan Syukur Melalui Mura Bermazmur

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, – Murung Raya (Mura) Bermazmur berlangsung khidmat dan meriah, acara ini dilaksanakan di GOR Futsal Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, Sabtu (12/8/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Ketua TP-PKK Murung Raya Lynda Kristiane Perdie, Ketua Umum Majelis Sinode GKE Pdt. Simpon F. Lion, M.Th, Sekda Murung Raya Hermon beserta istri, Ketua PGIS Kab. Murung Raya Pdt. Gudmar Untung, S.Th, Hamba-hamba Tuhan dari berbagai dedominasi Gereja, kaum muda-mudi, serta tamu undangan lainnya.

Acara Mura Bermazmur juga demeriahkan puji-pujian Melitha Sidabutar, NDC Worship Adi Chandra, Firman Tuhan Ps.Yerry Patinasarany.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph mengajak masyarakat khususnya umat Kristiani di wilayah setempat untuk bersyukur dan berterima kasih, melalui kegiatan Mura Bermazmur. “Kita berdoa meminta kepada Tuhan, lebih lagi kegiatan Mura Bermazmur ini diikuti dengan khidmat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan melalui puji-pujian.

Dia menyebut, masyarakat Murung Raya hendaknya selalu bersyukur atas berkat dan karunia yang diberikan Tuhan, terlebih saat ini Kabupaten bermoto ‘Tira Tangka Balang’ telah memasuki usia ke-21.

“Melalui Mura Bermazmur ini saya ingin mengajak kita semua untuk memuji dan memuliakan nama Tuhan.  Bersyukur atas berkat, kesehatan dan banyak hal lainnya, yang telah diberikan Tuhan kepada kita,” pungkas Perdie. (Red_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *