Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Bersama Kapolres Serta Danramil 07/Puruk Cahu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph bersama Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil 07/ Puruk Cahu Lettu Inf M.saroni, meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum secara drive thru di halaman GPU Tira Tangka Balang, Kamis (12/8/2021).

Hal ini dilakukan guna memastikan pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung berjalan baik.

Dalam vaksinasi ini dipersiapkan sebanyak 200 dosis vaksin tahap I, dengan sistem Layanan Tanpa Turun (Latantur).

Bupati Murung Raya yang sekaligus sebagai Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengatakan, jika layanan vaksinasi Covid-19 secara drive thru merupakan layanan dinilai sangat efektif dalam mempercepat target pencapaian vaksinasi terhadap masyarakat Murung Raya dalam rangka mensukseskan program Pemerintah.

“Apresiasi kepada Polres Murung Raya dan jajaran terkait lainnya sehingga terlaksananya vaksinasi massal, ini merupakan upaya sinergisitas kita bersama dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Murung Raya,” ujar Perdie.

Polres Murung Raya menginisasi program vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan hari ini dalam rangka HUT RI ke-76, dengan mengusung tema “Merdeka Bervaksin Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Masyarakat yang menerima vaksin hari ini, sebelumnya terlebih dahulu mendaftar secara online di website resmi (link google froms) yang telah disediakan oleh Polres Murung Raya.

Tampak pelaksanaan vaksinasi secara drive thru sangat efektif dan mudah, ini terlihat dari masyarakat penerima vaksin disini prosesnya sangat mudah, karena antusias masyarakat selain secara sistem drive thru juga dilaksanakan dengan mekanisme sebaliknya (dengan turun) hal ini dilakukan menyesuaikan kondisi dilapangan. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *