Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Berangkatkan Tim Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bupati Murung Raya Perdie M.Yoseph memberangkatkan Tim Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di Pos Sabhara bundaran emas Puruk Cahu, 31/3/2020.

Dalam giat tersebut turut hadir Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, TNI, Kepala OPD, Direktur RSUD, dan Camat Murung serta awak media. Bupati Murung Raya Perdie dalam sambutannya mengatakan “bahwa dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona/ covid-19  di Murung Raya perlu adanya sinergitas antara lembaga baik vertical maupun horizontal, virus corona ini adalah musuh kita bersama karna virus ini menyerang siapa saja. Terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polres Murung Raya yang sudah menggagas kegiatan ini”.

Perdie juga mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya menyediakan anggaran untuk keperluan percepatan penanganan covid-19 di Murung Raya, yang akan digunakan untuk pembelian kebutuhan medis, kebutuhan sandang pangan masyarakat selama pandemik dan kebutuhan operasional tim Gugus Tugas Covid-19.

Penyemprotan disinfektan secara serentak ini menggunakan armada 1 Unit mobil AWC dari Polres Murung Raya, 1 Unit mobil WS dari BPBD Murung Raya dan 1 Unit Mobil Damkar. Rute penyemprotan dimulai dari Bundaran Emas Puruk Cahu – Alun-alun Jorih Jerah – Jalan Jend. Soedirman – Jalan Ayani, komplek perkantoran Pemda- Budaran BRI – simpang empat Jalan Merdeka – Jalan Pelajar – Jalan Veteran – Jalan Makam Pahlawan – Jalan Bukit Tinggi – arah Pasar Hungan.(MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *