Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Hadiri Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Lamandau

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Lamandau – Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menghadiri serangkaian acara Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Lamandau Tahun 2019, peringatan kali ini bertemakan “Menuju Lamandau Juara” dan sub tema “Dengan Semangat Hari Jadi ke-17 Kabupaten Lamandau Kita Bergerak Cepat Melaksanakan Perubahan Demi Kabupaten Lamandau Yang Maju dan Sejahtera Menuju Kalteng Berkah.”

Upacara digelar di halaman kantor Bupati Lamandau yang dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail Bin YahyaHadirnya Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov Kalteng dan Bupati LamandauHendra Lesmana, Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto,  Tokoh Adat, Agama, masyarakat, pelajar, dan para tamu undangan lainnya selaku tuan rumah, Rabu (07/08).

Perdie M. Yoseph, mengatakan “Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya, saya mengucapkan selamat Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Lamandau. Semoga masyarakatnya maju dan sejahtera menuju Kalteng Berkah,” ungkapnya.

Dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang ada untuk  meningkatkan dan menfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia. Saya yakin kabupaten Lamandau akan mampu “Menuju Lamandau Juara,” tegasnya. (DiskominfoSP_MC: Anr)

]]>

Populer